IPB

Welcome Guest ( Log In | Register )

 
Reply to this topicStart new topic
> Umur pemain
cukopara
post Sep 10 2009, 02:35 AM
Post #1


Semi-Prof
***

Group: Members
Posts: 42
Joined: 9-September 09
Member No.: 315



apakah bertambah, atau statis saja?

kapan seorang pemain bertambah umurnya?

*kiper gw udah 38 tahun... belum bisa beli pemain....kalo tau-tahu udah 40 tahun, kan pensiun dia...
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
sahid
post Sep 10 2009, 05:31 AM
Post #2


Semi-Prof
***

Group: Members
Posts: 54
Joined: 29-August 09
From: Bogor, Depok
Member No.: 204



pemaen akan bertambah umur mister.. kalo gak salah sih setiap pemaen bakalan bertambah umurnya 2 kali dalam satu bulan waktu kalender..

bener kata lo.. pemaen itu bakalan pensiun pas umurnya 40 thn.. jadi WASPADALAH... WASPADALAH...

hhihihi..


--------------------
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
cukopara
post Sep 10 2009, 10:24 AM
Post #3


Semi-Prof
***

Group: Members
Posts: 42
Joined: 9-September 09
Member No.: 315



QUOTE(sahid @ Sep 10 2009, 05:31 AM) *

pemaen akan bertambah umur mister.. kalo gak salah sih setiap pemaen bakalan bertambah umurnya 2 kali dalam satu bulan waktu kalender..

bener kata lo.. pemaen itu bakalan pensiun pas umurnya 40 thn.. jadi WASPADALAH... WASPADALAH...

hhihihi..


wadoohh...
jadi tiap dua minggu?

belum bisa beli pemain, belum punya uang banyak juga...
abis lah pemain gw...
biggrin.gif
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
jibonn
post Sep 11 2009, 11:09 AM
Post #4


Amateur
**

Group: Members
Posts: 10
Joined: 6-September 09
Member No.: 275



sad.gif gawatttttt............. berabe dot com oyy............. Buahaya........ wacko.gif wacko.gif
tp gpp....... emang hrs cr yg muda2 keknya.... bini muda aja enak......... laugh.gif
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
araymaulana
post Sep 11 2009, 03:28 PM
Post #5


Semi-Prof
***

Group: Members
Posts: 30
Joined: 10-September 09
Member No.: 335



QUOTE(cukopara @ Sep 10 2009, 10:24 AM) *

wadoohh...
jadi tiap dua minggu?

belum bisa beli pemain, belum punya uang banyak juga...
abis lah pemain gw...
biggrin.gif

wew...
pemain gw jg dah tuir-tuir neh sama...
siap-siap regenerasi neh kalo gto...
rencana ngebangun gagal dah klo gini... sad.gif
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
sahid
post Sep 11 2009, 03:37 PM
Post #6


Semi-Prof
***

Group: Members
Posts: 54
Joined: 29-August 09
From: Bogor, Depok
Member No.: 204



tips buat temen2 yang merasa pemaennya tua..

jangan terlalu panik.. pemain tua biasanya punya exp dan skill maksimal.. manfaatin dulu aja yang ada buat temen2 dapetin exp poin buat kalian naek lvl.. usahakan 1 bulan bisa naek sampe lvl 3.. pelan2 cari penggantinya.. tapi usahakan maksimalkan pemain2 tua.. sayang kalo skill tinggi tapi gak kita mainin cumagara2 udah tua..


--------------------
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
jokoloyo
post Sep 12 2009, 12:46 PM
Post #7


Rookie
*

Group: Members
Posts: 9
Joined: 4-September 09
Member No.: 258



bagi teman2 yg merasa khawatir pemainnya tua, saya punya perspektif lain.

Usia pemain tim saya malah muda-muda. rata-rata usia 24.7 tahun. akibatnya, nilai stat-nya tidak begitu bagus. dgn kata lain: susah menang. Saya ini spesialis masuk final ato 4 besar, tapi kalah mulu di final.

Saya malah maunya ingin punya lebih banyak pemain yg sudah matang.

saya setuju dgn pemikiran Pak Sahid.
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post
agsan
post Dec 30 2010, 07:16 AM
Post #8


Rookie
*

Group: Members
Posts: 1
Joined: 30-December 10
Member No.: 5,671



QUOTE(sahid @ Sep 11 2009, 03:37 PM) *

tips buat temen2 yang merasa pemaennya tua..

jangan terlalu panik.. pemain tua biasanya punya exp dan skill maksimal.. manfaatin dulu aja yang ada buat temen2 dapetin exp poin buat kalian naek lvl.. usahakan 1 bulan bisa naek sampe lvl 3.. pelan2 cari penggantinya.. tapi usahakan maksimalkan pemain2 tua.. sayang kalo skill tinggi tapi gak kita mainin cumagara2 udah tua..


mau tanya nich bos...
kalo pemain kita pensiun kan kita dapat uang kompensasi, berapa ya dapatnya? apa sesuai harga dari pemain tsb atau setengahnya?
misalnya sekarang pemain saya berusia 39 tahn dan harganya 10.000 trus pada ssat pemain tsb pensiun berapa kompensasi yang kita dapat?

thanks
User is offlineProfile CardPM
Go to the top of the page
+Quote Post

Reply to this topicStart new topic
2 User(s) are reading this topic (2 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

 



- Lo-Fi Version Time is now: 12th November 2019 - 02:24 PM